Wujudkan Garda Terdepan Dalam Arus Baru Ekonomi Syariah di Indonesia, MES Mesir Adakan Rapat Jelang Pelantikan

  • Beranda
  • All Article
  • Berita
  • Wujudkan Garda Terdepan Dalam Arus Baru Ekonomi Syariah di Indonesia, MES Mesir Adakan Rapat Jelang Pelantikan

KAIRO – Pengurus Wilayah Khusus Masyarakat Ekonomi Syariah (PWK MES) Mesir mengadakan Rapat kerja pada Ahad 02 februari 2020 yang dihadiri oleh Atase Perdagangan KBRI Kairo Irman Adi Purwanto Moefti dan beberapa dewan pembina dan dewan pakar MES Mesir.

Rapat yang diadakan di Aula Pesanggarahn KPMJB pada pukul 19.00 waktu setempat, memiliki banyak poin penting yang diungkapkan. Diantaranya, urgensi saling bersinergi antar pengurus MES demi kemajuan bersama. “Kita ini sama-sama saling bertukar fikiran, bertukar pengalaman, yang pada dasarnya mudah-mudahan ini dapat memberikan dampak untuk kemajuan dan hal positif lainnya yang dapat kita majukan bersama” jelas Irman.

(02/02/20) Foto: perfotoan bersama seluruh Pengurus Wilayah Khusus (PWK MES) Mesir dengan Dewan Pakar, Dewan Pembina juga Atase Perdagangan KBRI Kairo di Aula Pesanggarahn KPMJB.

Beliau juga menyampaikan akan harapan pada seluruh pengurus untuk dapat membina masyarakat indonesia di Mesir tentang berbagai keragaman yang ada. “mudah mudahan juga tujuan kedepannya adalah makin membina warga kita warga Indonesia yang ada di Mesir ini untuk semakin menyadari pentingnya keberagaman dari sisi budaya”.

Sebelumnya pada pagi harinya pukul 10.30 para Dewan Pakar dan Dewan Pembina yang diantaranya hadir Ketua Umum MES Mesir Tubagus Mansur juga telah mengadakan rapat Internal dengan Atase Perdagangan KBRI Kairo Irman Adi Purwanto Moefti dan Koordiator Fungsi Ekonomi KBRI Kairo Yubil Septian yang berlangsung di Kedutaan Besar RI di Kairo. Disana Yubil Septian menyampaikan akan kualitas SDM baik yang dipunya dapat dimanfaatkan untuk peningkatan keahlian dan keilmuan “SDM nya kita ini cukup banyak dan cukup bagus. Dengan adanya MES ini, MES bisa menjadi sebagai jembatan untuk kita bisa mengakomodasi seluruh keahlian keilmuan kawan kawan yang ada di Mesir untuk bisa diimplementasikan nanti ketika di Indonesia”.

(02/02/20) Foto: Dewan Pakar, Dewan Pembina MES Mesir berfoto bersama dengan Atase Perdagangan KBRI Kairo Irman Adi Purwanto Moefti dan Koordiator Fungsi Ekonomi KBRI Kairo Yubil Septian setelah mengadakan rapat internal yang berlangsung di Kedutaan Besar RI di Kairo.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.